Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

https://lazismu.org/hitung_zakat

Marching Band STIKIP Muhammadiyah Babel Juara I Tingkat Provinsi

Tim Marching Band STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung (MBB) berhasil menduduki peringkat pertama dalam lomba memperingati Hari Kemerdekaan...

Tim Marching Band STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung (MBB) berhasil menduduki peringkat pertama dalam lomba memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, sementara tim karnaval berhasil meraih juara ke 2 dalam kegiatan yang sama. Prestasi ini seolah mengingatkan kita pada capaian anak-anak Muhammadiyah yang sangat populer, Laskar Pelangi. Secara kebetulan, Laskar Pelangi itu juga berasal dari Bangka Belitung.
Ketua STKIP MBB Dr Arsyaf Suryadin tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para dosen, guru, pegawai, pelatih, mahasiswa, dan semua pihak yang telah berhasil menghantarkan STKIP menjadi juara tahun ini.
“Alhamdulilah kampus ini mampu membuktikan prestasinya, kita mendapatkan juara satu untuk tim marching band dan juara dua untuk karnaval, tidak hanya di tingkat lokal saat ini tiga mahasiswa kita sedang berlaga di tingkat nasional untuk lomba debat bahasa indonesia di Aceh, kita doakan bersama mereka juga mampu mengukir prestasi yang membanggakan,”papar Asyraf. 
Ditambahkan Ketua Panitia tim karnaval STKIP MBB Yudi Yunika Putra menjadi kebanggaan STKIP mampu mempertahankan gelar juara dari tahun lalu.
“Kita sangat bersyukur sekali dapat memperoleh juara kedua dalam karnaval tahun ini.Selain itu, menurutnya kesuksesan tim karnaval STKIP MBB berkat doa dan dukungan dari semua pihak,”papar dosen muda ini.
Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pangkalpinang kampus STKIP mengirim dua tim untuk berlaga yakni tim Marching Band dan tim karnaval.
Dengan mengambil tema “Kerja Nyata” tim STKIP Muhammadiyah mengikuti 2 perlombaan, yaitu Marching Band dan Karnaval. (sp/tb/sangpencerah.id)

Iklan Halaman Depan

https://lazismu.org/hitung_zakat