Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

https://lazismu.org/hitung_zakat

Rumah Sakit Muhammadiyah di Bangka Belitung

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berencana membangun rumah sakit guna memenuhi kebutuhan pelayanan keseha...

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berencana membangun rumah sakit guna memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat di daerah itu.
"Pembangunan rumah sakit ini akan dilaksanakan mulai pertengahan tahun ini dan ditargetkan beroperasi tahun depan," kata Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Babel, Fadhila Sobri di Pangkalpinang, Rabu (24/2).
Ia menyebutkan, rumah sakit tersebut akan dibangun di lahan seluas empat ribu meter persegi yang berlokasi di Kota Pangkalpinang. "Kita sudah punya lahan seluas empat ribu meter persegi dan pembangunan akan dilaksanakan secepat mungkin," katanya.
Ia menambahkan, saat ini pihaknya sedang mengurus proses izin pembangunan dan diharapkan bulan depan sudah selesai. "Untuk tahap pembangunan dilaksanakan secara bertahap yang dimulai dari beberapa ruang penting seperti ruang pemeriksaan, ruang obat, dan beberapa ruang lainnya," katanya.
Menurut dia, rencana pembangunan rumah sakit Muhammadiyah Babel itu didukung penuh oleh gubernur. Pemerintah daerah juga sudah menyatakan kesiapan membantu dana pembangunan. "Untuk nominal biaya pembangunan belum dapat dipastikan karena masih dalam perincian," katanya.
Ia berharap pembangunan rumah sakit tersebut berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. "Untuk menyukseskan pembangunan rumah sakit ini membutuhkan peran banyak pihak, termasuk pihak swasta, pemerintah dan masyarakat setempat," katanya. (Republika.co.id)

Iklan Halaman Depan

https://lazismu.org/hitung_zakat